Wednesday, January 30, 2013

Stuck in Love (2012)

Stuck In Love menceritakan tentang novelis sukses Bill Borgens (Greg Kinnear) yang berusaha Move On dari mantan istrinya, Erica (Jennifer Connelly), yang telah meninggalkannya demi seorang pria muda. 

Bill yang seharusnya tengah menyelesaikan novel barunya, malah lebih sering memata-matai mantan istrinya itu dengan suami barunya. Sang penulis ini juga mempunyai 2 orang putra-putri yang memiliki bakat menulisnya. Sam (Lily Collins), putrinya yang tertua, memberi kabar kalau buku pertamanya telah berhasil mendapatkan penerbit, dan akan segera dirilis. 

Bill pun menyarankan putrinya itu untuk memberitahu ibunya kabar membahagiakan itu. Tapi dia menolaknya, karena dia membenci sang ibu yang dianggapnya telah berkhianat terhadap ayahnya. Sam juga membatasi kisah cintanya dengan cara one-night stands saja. Hanya seks, tidak lebih dari pada itu.

 Putra Bill, Rusty (Nat Wolff), adalah pria baik hati yang jago menulis puisi. Terbalik dengan sang kakak, Rusty bisa dibilang cupu dalam masalah percintaan. Dengan berbagai konflik dengan anak-anak dan dirinya sendiri, Bill harus menyelesaikan segala permasalahan dan menyatukan keluarganya kembali.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/stuck-in-love-2012/" width="600"></iframe>

 
© Copyright 2008 Download Movie link. All rights reserved | Download Movie link is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial