Wednesday, August 14, 2013

The Darkest Hour (2011)

Bukan hanya Moskow yang sudah dikuasai. Hampir semua kota di seluruh dunia sudah berhasil diambil alih. Sekarang mereka harus mati-matian mencari cara untuk bertahan hidup karena musuh mereka ini tak kenal ampun. Yang lebih menyulitkan lagi, mereka tak nampak oleh mata. Kalau mereka gagal, punah sudah ras manusia dan bumi ini bakal diambil alih oleh makhluk yang datang dari planet lain itu. 

Luke (Emile Hirsch), Holly (Olivia Thirlby), Anne (Rachael Taylor), Cole (Joel Kinnaman), dan Oliver (Max Minghella) mungkin tak pernah mengira kalau mereka bakal dihadapkan pada kejadian mengerikan seperti ini. Mereka hanya ingin berlibur dengan tenang dan Rusia sepertinya adalah tempat yang paling tepat. 

Awalnya memang tak terjadi apa-apa namun beberapa saat kemudian peristiwa mengerikan mulai terjadi.
Benda berpijar mulai berjatuhan dari langit. Semula sepertinya benda-benda ini tak menyebabkan kerusakan namun tak lama kemudian barulah terungkap bahwa benda-benda ini mampu membunuh dengan cara yang mengerikan. Mereka adalah penghuni planet lain yang ingin menguras habis energi di planet ini. Mereka tak nampak oleh mata dan anak-anak muda ini harus berjuang mati-matian untuk mengalahkan musuh yang tak kasat mata ini.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/the-darkest-hour-2011/" width="600"></iframe>

 
© Copyright 2008 Download Movie link. All rights reserved | Download Movie link is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial