Wednesday, September 4, 2013

Code Name: The Cleaner (2007)

Kisahnya dimulai ketika Jake Rogers (Cedric the Entertainer) terbangun di sebuah kamar hotel di sebelah mayat seorang agen FBI dan sebuah tas yang berisi segepok uang. Jake ternyata mengalami amnesia karena tidak bisa mengingat apapun yang terjadi pada dirinya termasuk siapa dirinya. Panik menghadapi situasi yang tak diduganya, Jake kabur dari hotel tersebut dan bertemu dengan seorang wanita seksi bernama Diane (Nicolette Sheridan). 

Diane mengaku adalah istri Jake dan membawa pria itu ke rumah mewah yang dikatakannya merupakan kediaman mereka. Diane memanggil dokter untuk memeriksa kondisi Jake. Nah, ketika Diane dan dokter berdiskusi bagaimana mengembalikan ingatan si suami, Jake mendengar dokter mengusulkan sebuah skenario seksual. Ia panik dan kabur dari rumah tersebut dengan mobil Mercy dan juga tas berisi uang tersebut. 

 Penasaran tentang siapa dirinya, Jake kembali ke hotel dengan samaran. Ia diberi sebuah amplop berisi kartu nama D.A.R.T. oleh resepsionis hotel. Tidak hanya itu, ia mengalami kilas balik dari masa lalunya yang menggambarkan dirinya adalah agen rahasia yang melawan para musuh negara. Jake merasa yakin dirinya adalah agen rahasia D.A.R.T yang mengalami amnesia. Tetapi keyakinannya itu dibantah oleh seorang agen lain D.A.R.T yang bernama Gina (Lucy Liu). Menurut Gina, Jake hanya seorang tenaga pembersih di markas D.A.R.T, namun Jake tidak mempercayai perkataan wanita tersebut.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/code-name-the-cleaner-2007/" width="600"></iframe>

 
© Copyright 2008 Download Movie link. All rights reserved | Download Movie link is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial