Monday, September 9, 2013

Zodiac (2007)

Pada akhir era 60′an, tepatnya pada tahun 1969, publik Amerika Serikat, khususnya masyarakat kota San Fransisco digemparkan dengan kehadiran seorang pembunuh berantai yang menamakan dirinya ‘Zodiac”, dimana dalam surat tantangan yang dikirimkannya kepada beberapa kantor surat kabar menyatakan bahwa ia adalah orang dibalik rangkaian kasus pembunuhan yang terjadi akhir-akhir ini.

 Dengan cepat nama Zodiac pun tenar dan ditakuti, menarik perhatian sejumlah orang untuk menyelidikinya, termasuk seorang kartunis, Robert Graysmith (Jack Gyllenhall) dan seorang jurnalis, Paul Avery (Robert Downey, Jr.) yang kebetulan bekerja di tempat yang sama, San Francisco Chronicle, serta David Toschi (Mark Ruffalo), seorang inspektur polisi SFPD (San Fransisco Police Departement). 

Apa yang terjadi kemudian? Hari berganti hari, minggu berganti minggu sampai tahun demi tahun pun terlewati tanpa hasil yang berarti, membuat ke tiga orang teresebut tenggelam dalam obesesi mereka untuk dapat menyibak misteri siapa sebenarnya sosok “Zodiac” yang misterius itu.

EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/zodiac-2007/" width="600"></iframe>

 
© Copyright 2008 Download Movie link. All rights reserved | Download Movie link is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial