Friday, September 27, 2013

Veer-Zaara (2004)

Veer selalu mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan orang-orang lain yang membutuhkan pertolongannya. Pada suatu hari dalam sebuah misi, Veer menyelamatkan seorang gadis dari Pakistan yang terdampar di India. Rupanya gadis itu yang bernama Zaara (Preity Zinta) datang ke India untuk memenuhi pesan terakhir mendiang ibu angkatnya. 

 Namun dalam perjalananya di India, bus yang ditumpangi Zaara mengalami kecelakaan. Pada saat terdampar di negeri yang asing baginya, datanglah Veer yang menjadi penolongnya. Sejak itu, hidup Veer tidak pernah lagi sama. Veer dan Zaara saling jatuh cinta namun sebelum Veer bisa mengekspresikan cintanya, datanglah Raza (Manoj Bajpal), tunangan Zaara yang menyusul Zaara dari Pakistan. Akhirnya Zaara dan Raza pulang ke Lahore, Pakistan. 

 Tetapi Zaara tidak bisa melupakan Veer sehingga pelayan setia Zaara, Shabbo (Divya Dutta) merasa kasihan dan menghubungi Veer untuk memberitahukan perasaan Zaara. Veer berhenti dari AU India agar bisa datang ke Pakistan demi Zaara yang dirindukannya. Sayangnya walau bisa bertemu Zaara, pernikahan Zaara dan Raza tetap dilangsungkan. Tak terduga Veer malah ditangkap oleh polisi Pakistan dengan tuduhan sebagai mata-mata. 

 Duapuluh dua tahun kemudian, Saamiya Siddiqui (Rani Mukherjee), seorang pengacara Pakistan mendengar kisah Veer dan bertemunya untuk pertama kali. Tidak mudah baginya untuk membebaskan Veer yang telah mendekam di penjara Pakistan lebih 20 tahun. Apalagi kasus Veer adalah kasus pertama bagi Saamiya sebagai pengacara. Walau Veer tidak pernah berbicara kepda siapapun sejak ditahan, namun sejak bertemu Saamiya, Veer tergerak menceritakan nasib malangnya. Saamiya pun bertekad mencari keadilan bagi Veer.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/veer-zaara-2004/" width="600"></iframe>

 
© Copyright 2008 Download Movie link. All rights reserved | Download Movie link is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial