Wednesday, September 25, 2013

Insidious (2010)

Insidious adalah film horor yang mengangkat tentang mati suri, dalam kisahnya keluarga Lambert (bukan Adam Lambert yah). Dalton adalah anak dari Josh dan Renai Lambert. Dalton yang masih anak-anak terkadang sering lihat penampakan sesosok makhluk halus dan Dalton mencoba untuk mengikuti setan tersebut ke loteng. Karena masih kecil dia terjatuh dan koma selama berbulan – bulan.

 Saat koma tersebut rumah dimana keluar Lambert tinggal makin sering dikunjungi setan-setan dan membuat Renai minta pindah rumah. Ketika mereka pindah rumah hal serupa masih saja dirasakan yaitu terjadi penampakan-penampakan. Maka dari itu Josh meminta untuk memanggil orang pintar (kalo di barat Ghost Buster heheheh). 

 Jadi tim penakluk ini juga memiliki peralatan yang canggih untuk mendeteksi makhluk halus, alat yang menggunakan gelombang elektromagnetik, kamera 3 dimensi, dan banyak lainnya. Nah seletah mereka mengidentifikasi rumah ternya banyak sekali terdapat hantu dan yang membawa hantu tersebut adalah Dalton. Dan roh Dalton tidak ada dalam dirinya roh dalton ternyata tersesat dialam setan. Akan kan Dalton selamat? Kenapa hal ini meminpa keluarga Lambert? Bagaimana kelanjutannya saksikan saja. Akan banyak teknologi canggih yang menyertai penyelamatan Dalton dan juga akan banyak hal mistik yang unik yang dibahas secara tuntas.

EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/insidious-2010/" width="600"></iframe>

 
© Copyright 2008 Download Movie link. All rights reserved | Download Movie link is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial