Wednesday, September 18, 2013

The Impossible (2012)

Pilu selalu menempel di atas permukaan cawan bernama musibah. Liburan yang sejatinya jadi hiburan pelepas rutinitas tak disangka membawa petaka. Itulah pengalaman suatu keluarga yang diangkat menjadi plot berdasarkan kisah nyata dalam film ini. 

Mereka sedang rayakan malam natal di salah satu resor wisata di Thailand pada 2004. Tentu masih kita ingat peristiwa tragis mematikan apa yang terjadi di pengujung tahun itu. Tragedi tsunami di Samudra Hindia. Mereka datang berlima. Si ayah (Ewan McGregor) seorang eksekutif muda, si ibu (Naomi Watts) seorang dokter muda yang sementara henti bertugas atas nama karier si suami, dan tiga putera sehat. 

Mereka cerminkan sebuah keluarga bahagia dengan sedikit percikan tak berarti. Ketika tsunami menyapu porak-porandakan kawasan tempat mereka bervakansi, sekejap saja pegangan hangat tangan di antara mereka terlepas, terpisah, terhempaskan oleh gulungan bah raksasa dari lautan biru. Area pesisir indah itu kini berisi lautan air bah deras perusak segala. Di mana si ayah, si ibu, dan ketiga puteranya?
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/the-impossible-2012/" width="600"></iframe>

 
© Copyright 2008 Download Movie link. All rights reserved | Download Movie link is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial