Monday, September 9, 2013

Minority Report (2002)

Mengambil setting cerita pada tahun 2054, Precrimes, salah satu departemen kepolisian di US yang bertugas menghentikan tindak kejahatan sebelum kejadian. Sejak mulai beroperasi, Precrime telah menghentikan berbagai tindak pembunuhan, pemerkosaan, pencurian dan berbagai tindak criminal lainnya (sebelum peristiwa itu terjadi). Masyarakat US-pun memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Precrime.Precrime bekerja dengan bantuan Precog, tiga orang yang memiliki kemampuan khusus untuk memberikan Minority Report, laporan sebelum terjadinya tindak kriminal.

Sejak Precrime mulai beroperasi ada satu kasus pembunuhan yang belum terungkap, dimana tersangka pembunuhan telah ditangkap, namun pada akhirnya korban tetap terbunuh. Ironisnya, korban dalam kasus ini justru adalah Ibu dari Agatha (salah satu diantara Precog). Setelah sekian lama, John Anderthon (Tom Cruise), salah satu anggota Precrime berhasil menemukan sedikit petunjuk untuk memecahkan kasus tersebut. Sialnya, hal tersebut justru menyeretnya kedalam masalah pelik yang melibatkan kenangan masa laulnya dengan mendiang anaknya tercinta.

 
© Copyright 2008 Download Movie link. All rights reserved | Download Movie link is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial