Friday, September 20, 2013

John Carter (2012)

John Carter adalah seorang veteran perang saudara yang tiba-tiba saja menghilang dari bumi dan terdampar di planet Mars. Carter sudah jenuh dengan perang. Perang telah membuatnya kehilangan segalanya, termasuk rasa kemanusiaan.

 Di tengah kebingungan karena tak tahu berada di mana, John Carter bertemu makhluk penghuni Mars yang menjadikannya tawanan. John Carter memang berhasil lolos namun ini baru awal dari petualangan selanjutnya.

 Di tengah pelarian, Carter bertemu Dejah Thoris (Lynn Collins), putri Helium, yang memang sedang membutuhkan pertolongan. Meski awalnya tak ingin terlibat konflik yang terjadi di sana namun Carter akhirnya sadar kalau bisa jadi ia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet Mars dari kehancuran.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/john-carter-2012/" width="600"></iframe>

 
© Copyright 2008 Download Movie link. All rights reserved | Download Movie link is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial